SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Hilang Kendali Saat Menyalip, Truk Tabrak Pohon Depan Rumah Warga Singkalan Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Sebuah truk Mitsubishi Nopol N 8165UK kehilangan kendali saat melaju di jalan raya Singkalan Balongbendo dan menabrak pohon yang berada di pekarangan depan rumah warga, pukul 11.00 WIB Sabtu 20 Maret 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, truk yang dikemudikan Imam Budi Utomo (28) warga Desa Watudakon Kesamben Jombang tersebut melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di lokasi berusaha mendahului Truk trailer dari sisi kiri dan kehilangan kendali oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di pekarangan rumah Dulrahman Desa Singkalan RT.02/03, Kec. Balongbendo.

Kanit Lantas Polsek Balongbendo Iptu Rohmat menyebutkan, Sopir tidak bisa mengendalikan truk saat menyalip dari sisi kiri, dan akhirnya oleng ke kiri menabrak pohon dan pagar rumah warga.

BACA JUGA :  Tingkatkan Kompetensi Wartawan, SKK Migas Jabanusa Kerjasama dengan PWI Jatim Gelar UKW Angkatan Ke-44
Kanit Lantas Polsek Balongbendo Iptu Rohmat

“Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, hanya kerugian material saja,”tegasnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, dan melakukan evakuasi kendaraan truk.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Lakukan Pendampingan Pembagian BLT-DD Sawocangkring
BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo: Narrative War, Santri Bisa Menjadi Agen Perubahan Bermedsos Positif

“Penanganan awal oleh Unit Lantas Polsek Balongbendo dan sudah kita Laporkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya (cles)