SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Hendak Menyeberang, Pejalan Kaki Tertabrak Sepeda Motor di Jalan Jabaran Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Naas dialami Aldino firdaus (16) seorang pejalan kaki, yang harus menjalani perawatan medis setelah ditabrak sepeda motor Honda Beat di Jalan raya Jabaran Balongbendo, pukul 18.30 WIB, Minggu 10 Agustus 2021.

Kecelakaan bermula saat korban yang merupakan warga jalan Mpu Nala no 551 Rt 1/2 kota Mojokerto berjalan kaki saat di depan Gardu induk PLN Jabaran, hendak menyeberang dari arah Selatan ke Utara.

Saat menyeberang itulah sebuah sepeda motor Honda beat No Pol. L-3835-LA yang dikendarai Tasmin (51) warga Kapas gading madya 2B/78 rt 3/4 kota Surabaya melaju dari arah Barat ke Timur langsung menabrak pejalan kaki tersebut.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat
BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Pengendara motor mengalami patah tangan kanan dan luka bagian kepala, sementara pejalan kaki menderita sakit di bagian dada dan kakinya,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Perkara kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya (cles)