SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Haul Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Tahun 2022

 


(SIDOARJOterkini) – Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Menggelar Haul yang dihadiri beberapa pejabat teras Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Sidoarjo, di Desa Lebo Kecamatan Sidoarjo, Senin malam 28 Maret 2022.

Tampak Hadir Pada Haul Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak, M.Sc., Bupati Sidoarjo H. Achmad Muhdlor Ali, S.I.P., Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, SH, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusomo Wahyu Bintoro, SH, S.I.K, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djatilaksono, Kompol I Komang Yuwandi S, SH, SIK (Kapolsekta Sidoarjo), Kapten Chb Kamsuri (Pasi Ter Dim 0816/Sidoarjo dan Pj. Danramil 0816/01 Sidoarjo) dan pejabat Instansi Terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dan jamaah di Bumi Lebo.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa menjadikan manfaat untuk diri kita dan orang lain,”ucapnya.

KH Agoes Ali Masyhuri pengasuh Ponpes Bumi Sholawat menyampaikan, menjelang Ramadhan semoga seluruh jamaah diberikan kesehatan dan bisa menjalankan puasa hingga Idul Fitri.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Temui Warga, Bahas Pembebasan Makam Desa Waru yang Terdampak Frontage Road

“Kesehatan itu merupakan sebuah hidayah, barang siapa yang pada pagi hari sehat jiwa dan raganya, maka dunia dan seisinya akan menjadi miliknya,”tutur KH Agoes Ali.

Lanjut Gus Ali, untuk itu karena Kesehatan adalah nikmat dari Allah SWT maka kalau diberikan sehat harus terus mensyukurinya.

“Atau kalau tidak bersyukur, Allah SWT akan mencabut kesehatan itu,”ungkapnya.

Sementara itu Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono memanjatkan rasa syukur kehadirat Allah SWT sehingga masih diberi kesempatan untuk hadir dalam kegiatan Haul Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat Tahun 2022 , dan kepada jamaah yang hadir mudah-mudahan kegiatan haul ini dicatat dan diterima oleh SWT sebagai amal yang sholeh.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Semoga Allah SWT mencatat kebaikan yang telah kita lakukan bersama pada Haul Pondok Pesantren Progresif Bumi Sholawat ini,”ujarnya.

Ditambahkannya, kepada seluruh masyarakat Sidoarjo untuk tetap menjalankan pola hidup sehat dan bersama-sama memerangi Covid-19 yang masih mengancam kehidupan.

“Saya ingatkan, Covid-19 masih ada, dan jangan kendor untuk menerapkan protokol kesehatan dan segeralah melakukan Vaksinasi Booster bagi yang belum,”tandasnya. (cles)