SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Harlah PKB Digelar di GOR Delta Sidoarjo Beberapa Ruas Jalan Dialihkan, Berikut Keterangannya

 

(SIDOARJOterkini) – Pengalihan arus lalu lintas beberapa ruas jalan di Sidoarjo akan dilakukan pada kegiatan Harlah PKB yang digelar di GOR Delta Sidoarjo pada Sabtu 06 Agustus 2022.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto mengatakan, pengalihan arus lalu lintas sendiri akan diberlakukan mulai pukul 09.00. Ada beberapa ruas jalan di Sidoarjo yang akan dialihkan oleh petugas gabungan tersebut.

Kendaraan dari arah Wonoayu dialihkan ke traffic light Suko Sukodono. Sementara yang dari arah Jalan A. Yani yang mengarah ke Pagerwojo akan dialihkan ke Jalan Gajah Mada. “Ke arah Pagerwojo akan kami ditutup,” katanya.

BACA JUGA :  Pekan Panutan Pajak, BPPD Adakan Fun Bike, Capaian Pajak Sentuh Angka 72,52 Persen
BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Warga Desa Rejeni Gotong Royong Bangun Pamsimas

Sedangkan dari arah Cemengkalang dan Tol Sidoarjo yang mengarah ke Jalan Ponti akan dialihkan ke Jalan Perumahan Pondok Jati arah ke Pagerwojo. “Kami juga melakukan penyekatan kendaraan,” imbuhnya.

Penyekatan kendaraan dari traffic light Candi dialihkan ke Lingkar Timur. Kemudian dari traffic light Maspion 2 Buduran dialihkan ke Jalan Lingkar Timur. Meski begitu, rekayasa lalu lintas tersebut dilakukan secara situasional.

BACA JUGA :  Melalui Pajak Bertutur, KPP Pratama Sidoarjo Selatan Beri Wawasan Pajak Kepada Siswa SMAN 2 Sidoarjo

“Kami akan melihat perkembangan kepadatan arus lalu lintas di sekitaran GOR Delta Sidoarjo,” tegasnya.(cles)