SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Hari Keempat TMMD , Progress Pavingisasi SD Rejeni Sudah Menampakkan Hasil

 


(SIDOARJOterkini) – Proses pekerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo yang diselenggarakan di Desa Rejeni Kecamatan Krembung tengah berjalan sesuai dengan strategi yang telah direncakan sebelumnya. Memasuki hari keempat beberapa personil Satgas TMMD fokus pada pengerjaan pavingisasi halaman SD Rejeni Krembung. Jumat, 29 Juli 2022.

BACA JUGA :  Sembilan Narapidana di Jatim Dapat Sertifikat Perseroan Perorangan

Proses pemasangan paving di SD Rejeni ini bertujuan memberikan rasa nyaman dalam proses belajar mengajar di sekolah tersebut

Danton SSK Letda Mar Sugiarto mengatakan, Pada hari ke 4, progress pengerjaan SD Rejeni baru mencapai 23%. Diusahakan setiap hari harus bertambah progresnya.

BACA JUGA :  Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin akan lebih cepat menyelesaikan tugas ini dan bisa membantu pengerjaan tim yang lain. Agar Nantinya akan selesai sesuai yang diharapkan.” Jelas Danton SSK.

Seperti diketahui program TMMD ke 114 tahun 2022 merupakan bentuk wujud pengabdian TNI kepada masyarakat. Khususnya Desa Rejeni Kecamatan Krembung ini. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.(cles)