SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Hadirkan Ahmad Dhani, Kampanye BerSiNar Hibur Warga Sidoarjo

IMG-20151205-WA0000

(SIDOARJOterkini)- Kampanye akbar paslon nomer urut 3 di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Sabtu (5/12/2015) dihadiri ribuan massa. Namun, kampanye itu bukan sekedar kampanye, melainkan suguhan hiburan bagi warga Sidoarjo.

Bagaimana tidak, paslon BerSiNar (Bersama Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin) menghadirkan musisi kawakan Ahmad Dhani. Dhani tidak hadir sendiri, melainkan mengajak anaknya dan sekaligus band asuhannya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/04 Porong Terlibat Aktif Dalam Pelaksanaan Program Sub PIN Polio di Desa Binaan

Sebelum acara dimulai, massa mulai menyemut memenuhi parkir timur GOR Delta Sidoarjo. Bukan hanya massa yang memakai kaos nomer urut 3, melainkan banyak pengunjung dari kawula muda.

Kerinduan warga Sidoarjo untuk bisa melihat langsung aksi panggung Ahmad Dhani dan anaknya kesampaian. Sebab, sudah lama tidak ada konser musik yang menghadirkan penyanyi top Indonesia.

Cabup Saiful Ilah mengatakan, timnya mendatangkan Ahmad Dhani bukan semata-mata untuk menarik massa. Sebab, massa PKB dan NU serta banomnya sudah terkoordinir untuk hadir dalam kampanye akbar itu.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

Namun, salah satu tujuan dari kehadiran Ahmad Dhani ini untuk menghibur warga Sidoarjo. “Jangan hanya dilihat sekedar kampanye yang dihadiri ribuan orang. Namun, bagaimana warga terhibur dengan kampanye BerSiNar karena menghadirkan musisi kondang,” ujar Saiful Ilah.(st-12)