SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Hadiri Tahlil Kubro Muslimat NU Tulangan, Bupati Sidoarjo Imbau Perbanyak Majelis

 

(SIDOARJOterkini) – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP hadiri acara Tahlil Kubro yang digagas PAC Muslimat NU Tulangan, di Masjid Nurul Huda, Kepadangan, Tulangan.Jumat, 29 Juli 2022.

Acara Tahlil Kubro ini diadakan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram yang jatuh pada tanggal 30 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Sidoarjo mengapresiasi sekaligus menghimbau masyarakat agar acara serupa diperbanyak dan dikemas dengan lebih semarak.

BACA JUGA :  Peringati Kemerdekaan RI ke 77, PWI Sidoarjo Dan Alfamart Gelar Baksos Untuk Veteran

“Kami atas nama Pemerintah seringkali menyampaikan, bahwa kami ingin acara seperti ini disemarakkan dan diperbanyak, karena rumusnya semakin besar masalah yang dihadapi, jangan sampai menjauh dari masjid”, tegasnya.

Melanjutkan sambutannya, Bupati juga tak lupa menyampaikan pentingnya peranan Muslimat NU di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Dihadapan Pendukungnya, Deltras FC Kalah 1-2 Saat Ujicoba Lawan Persipa Pati

“Ini organisasi besar, maka harus berpikir besar, juga harus punya impact yang besar. Maka dari itu mulai detik ini harus berani mengisi pos pos penting di Kabupaten Sidoarjo, ojok minder – minder”, ucapnya.

Dengan jumlah anggota Muslimat yang besar, Bupati Muhdlor juga berpesan agar kedepannya muslimat dapat terus bersinergi demi pembangunan Sidoarjo

BACA JUGA :  Deltras Sidoarjo Resmi Launching Jersey dan Skuad Tim Liga 2

“Saya yakin dan saya percaya bahwa Muslimat dapat ikut menjadi penggerak serta ujung tombak dalam pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo”, tutup Bupati Muhdlor. (cles)