SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Hadiri Panen Lele di Pepelegi, Kelana Diminta Menyelesaikan Persoalan Sidoarjo

 

(SIDOARJOterkini) – Kehadiran Kelana Aprilianto Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 3, dalam acara panen lele di Desa Pepelegi, Minggu 29/11 disambut antuasias oleh masyarat setempat.

Kelana yang berpasangan dengan Dwi Astutik, diminta untuk membangun Sidoarjo, dan menyelesaikan seluruh persoalam di Kabupaten Sidoarjo.

Agus Budi Utomo salah satu warga Pepelegi meminta Calon Bupati Kelana, kelak setelah terpilih menjadi Bupati untuk memberikan perhatian semua persolan di Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pelaku UKM di Tanggulangin Mulai Urus Persyaratan Pengajuan BPUM

“Kami berharap Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik, dapat menjadikan Sidoarjo menjadi lebih baik. Semua persoalan bisa diselesaikan, termasuk persoalan kemacetan, banjir, infrastriktur dan ekonomi masyarakat,”tukas Agus.

Sementara Kelana Aprilianto, menyambut baik harapan warga tersebut. Jika nanti diberi amanah menuju Kabupaten Sidoarjo, pihaknya akan berupaya mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

“Saya akan mewakafkan diri saya untuk membangun Sidoarjo. Saya tahu di Sidoarjo memiliki potensi besar, untuk dikembangkan ,”tuturnya.

Secara khusus, dia sudah membuat sembilan program untuk membawa Sidoarjo makmur. Dalam penjabaran program tersebut, semuanya untuk kemakmuran warga Sidoarjo.

BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

Kelana dalam kunjunganya  yang didampingi oleh Ketua tim pemenangan Kelana-Astutik, H. Masnuh juga sempat menyaksikan  panen lele yang dibudidayakan warga  Pepelegi.(st-12/cles)