SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

Hadiri 40 Hari Cak Nur, Paslon Gus Muhdlor-Subandi Diharapkan Memperjuangkan Masyarakat Miskin

 

(SIDOARJOterkini) – Memperingati 40 harinya mendiang H. Nur Ahmad Syaifuddin, mantan wakil bupati sidoarjo di Masjid Nurul Huda Desa Janti Kecamatan Waru. Selasa malam 30 September 2020.

Nampak hadir juga dalam doa bersama bersama ini, Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuqi Mustamar, kolega, rekan separtainya, warga Nahdliyyin, hingga Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali – H. Subandi yang diusung dari PKB.

Ahmad Muqorrobin, adik kandung Alm Nur Ahmad menceritakan, semasa menjadi DPRD hingga Wakil Bupati Sidoarjo, Cak Nur mempunyai cita-cita selalu memperjuangkan masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA :  BST Kemensos Disalurkan Kepada KPM di Kecamatan Porong

“Sosok Alm. Cak Nur, selalu ingin masyarakat yang tidak mampu mendapat pelayanan yang terbaik, Sehingga dapat membawa kesejahteraan terhadap masyarakat,” Katanya saat ditemui usai acara doa bersama di Masjid Nurul Huda, Janti, Kec. Waru.

Robin panggilan Ahmad Muqorrobin, mewakili keluarga almarhum Nur Ahmad bersyukur atas kedatangan tamu kehormatan KH. Marzuqi Mustamar dan para kyai lainnya yang juga turut hadir untuk menyumbang doa untuk almarhum Nur Ahmad Syaifuddin. Termasuk juga, atas kedatangan Gus Muhdlor – Subandi

BACA JUGA :  Ternyata ini Yang Dilakukan Kompol Fahrian Agar Tubuh Tetap Sehat dan Bugar

Lebih lanjut, Robin berharap pasangan Gus Muhdlor-Subandi dapat meneruskan cita-cita, visi dan misi untuk selalu memperjuangkan masyarakat tidak mampu. Sebab Alm. Cak Nur adalah kader NU dan Politisi PKB.

“Saya berharap, Gus Muhdlor dapat melanjutkan perjuangan almarhum, yaitu selalu ingin mensejahterakan masyarakat sidoarjo,” ucapnya.

Harapan yang sama juga dilontarkan Jaringan Muda Nahdlatul Ulama’ (Jarmunu) Sidoarjo, yang juga mantan relawan Khofifah – Emil Dardak dalam Pilgub 2018 lalu.

Abdul Mughis Korda Jarmunu Sidoarjo menilai Cabup dan Cawabup Sidoarjo dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali – H. Subandi mampu meneruskan perjuangan Cak Nur (alm).

BACA JUGA :  Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Jalan Ngaban, 16 Pelanggar Terjaring

Selain sesama kader NU dan PKB, Gus Muhdlor programnya dalam memimpin Sidoarjo ingin memperioritaskan hak-hak rakyat miskin dan anak yatim.

“Dari visi dan misi Muhdlor Ali – Subandi (Sidoarjo MAS) yang sama dengan yang diperjuanhkan almarhum, tidak ada salahnya Jarmunu Kab. Sidoarjo menjatuhkan dukungan kepada Paslon Nomor 2 dari PKB ini,”pungkasnya (pung/cles).