SIDOARJO TERKINI
Ekbis Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Hadir di Sidoarjo, Dea Bakery Tawarkan Produk Roti yang Halalan Toyyibah

 

Pengunjung Dea Bakery Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) – Hadir di Kota Sidoarjo Dea Bakery, outlet penjualan berbagai macam kue dan roti. Outlet Dea Bakery Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Teuku Umar No 08 Kav 2 dilanching Jumat, 17 Juni 2022.

Dea Bakery Sidoarjo merupakan outlet ke 28 yang dimiliki, setelah 12 tahun mengembangkan usaha kue dan roti. Dasar bisnis yang dijalankan oleh Founder Dea Bakery Mulyani Hadi Wijaya mampu berkembang pesat hingga memiliki outlet di berbagai daerah hingga luar pulau.

“Kedepannya, kami akan menguatkan potensi yang ada di Jatim dengan membuka outlet di seluruh kabupaten kota,”ungkap Armala General Manager Dea Bakery di sela Launching Dea Bakery Sidoarjo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Pantau Festival Anak Sawah di Kampung Lali Gadget Pagerngumbuk

Untuk menarik minat para penikmat roti, Armala menyebut ada dua konsep yang selalu dijalankan dalam mengembangkan Dea Bakery yakni Toyyiba, artinya dalam memproduksi roti Dea Bakery selalu menggunakan cara-cara yang benar dengan bahan yang aman dikonsumsi.

“Untuk aspek kedua, berbagai bahan yang digunakan, kita selalu menggunakan dari bahan yang halal, jadi para konsumen tidak perlu ragu lagi dengan kehalalan produk Dea Bakery,”tuturnya.

BACA JUGA :  Babak Final, Tim Futsal Sidoarjo Berhasil Raih Medali Perak di Porprov Jatim VII

Ditambahkannya, produk Dea Bakery telah memperoleh sertifikat halal dan mendapatkan pengakuan nomor 1 Keamanan Pangan dari BPOM.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

Terkait harga, Armala menyebut, produk roti Dea Bakery sangat terjangkau dan dipastikan tidak akan menguras kantong.

“Konsumen akan merasakan produk roti yang sangat nikmat dan halal tanpa harus menguras isi kantong,”ujarnya.

Saat ini, Dea Bakery Sidoarjo memberikan promo “Beli 2 Gratis 1” yang berlaku selama lima hari mulai 17-21 Juni 2022.(cles)