SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Gus Nizam: Kelana-Dwi Astutik Paling Tepat Pimpin Sidoarjo

 

Cawabup Dwi Astutik bersama pimpinan Ponpes Ahlus Shofa Wal Wafa, KH Mohammad Nizam

(SIDOARJOterkini) – Dukungan kembali hadir kepada Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kelana Aprilianto-Dwi Astutik dari lingkup Pondok Pesantren (Ponpes). Dukungan langsung di suarakan pimpinan Ponpes Ahlus Shofa Wal Wafa, KH Mohammad Nizam.

“Yang paling tepat pimpin Sidoarjo adalah pasangan Kelana-Dwi Astutik. Kedua orang ini memiliki kemampuan dalam membangun Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM),”ujar pria yang karib disapa Gus Nizam itu.

Sosok Dwi Astutik sudah berpengalaman kiprahnya tidak diragukan dan melekat dengan Sidoarjo, beliau juga memiliki background pendidikan yang mumpuni, serta menjadi tokoh yang berperan penting dalam dunia pendidik Muslimat Nahdatul Ulama khususnya. Sedangkan Kelana merupakan pengusaha yang faham membangun infrastruktur Sidoarjo.

BACA JUGA :  Patroli PPKM, Kapolresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Hingga Ke Perkampungan
BACA JUGA :  Seluruh Fraksi DPRD Sidoarjo Menerima dan Menyetujui Raperda RPJMD 2021-2026 Menjadi Perda

“Karena itu saya dan para santri Pondok Ahlus Shofa Wal Wafa, Wonoayu siap mendukung Kelana-Dwi Astutik, dan mengantarkan hingga dilantik, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo”,ujarnya.

Gus Nizam juga menyampaikan bahwa infrastruktur Ponpes harus menjadi perhatian khusus. Pihaknya berharap dengan background Kelana Aprilianto yang mumpuni untuk muwujudkannya.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi Massal Covid19 di Ponpes Bumi Sholawat

“Saya percaya Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik bisa mewujudkan mimpi para Santri untuk bisa menjadi penerus generasi Nahdatul Ulama dan Bangsa Indonesia dengan membantu perbaikan infrastruktur penunjang pendidikan di Ponpes”, pungkasnya (st-12/cles)