SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Giliran Paslon WANI Sambangi Tjiwi Kimia

Paslon WANI bersama managemen dan karyawan PT Tjiwi Kimia
Paslon WANI bersama managemen dan karyawan PT Tjiwi Kimia
(TARIKterkini)- Pabrik kertas PT Tjiwi Kimia merupakan salah satu perusahan besar yang lokasinya berada di Kecamatan Tarik. Selain itu juga mempunyai karyawan cukup besar sekitar 6000 orang.

Karena itulah, banyak cabup cawabup yang ingin mendulang suara karyawan pabrik tersebut. Terakhir, pasangan cabup-cawabup Warih Andono dan Imam Sugiri datang ke pabrik kertas terbesar di Sidoarjo itu, Selasa (27/10/2015).

BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danramil 0816/17 Gedangan dan Forkopimka Gowes Bareng Warga

Kedatangan paslon WANI ini disambut langsung Direktur PT Tjiwi Kimia Edwin Suryalaksana dan jajaran managemen lainnya. Selain itu, paslon nomer urut 4 ini juga bertemu dengan karyawan dan perwakilan serikat pekerja perusahaan itu.

Cawabup Imam Sugiri mengatakan jika dia dan wabup Warih Andono datang ke Tjiwi Kimia untuk mensosialisasikan program yang akan dijalankan jika terpilih nanti. “Kami mensosialisasikan apa yang menjadi program kita,” ujarnya.

Imam Sugiri menambahkan, ada empat program yang akan dijalankan, diantaranya, membebaskan biaya pendidikan dan kesehatan, menyelesaikan masalah pertanian dan perburuhan. Kemudian menyelesaikan masalah lapangan pekerjaan. Lebih penting lagi adalah pencabutan parkir berlangganan, karena selama ini program parkir berlangganan cenderung merugikan warga Sidoarjo.

BACA JUGA :  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang Toko Tropodo Waru, Ada Surat Wasiat Dekat Korban
BACA JUGA :  Hasil Mediasi Wabup H. Subandi, Usaha Pemotongan Unggas di Pasar Sepanjang Sepakat Direlokasi

Kedatangan WANI disambut antusias oleh karyawan yang sudah menunggu di ruang pertemuan. Imam Sugiri mengaku dengan menyapa dan mensosialisasikan empat program unggulannya ini.(st12)

Berita Terkait

Kunjungi Balai Wartawan, Cawabup Imam Sugiri Beri Kaos WANI

WANI Minta Atribut Bupati dan Wakil Bupati Dibersihkan Sebelum 1 November

redaksi sidoarjo terkini

Sebelum Lengser Dari Wabup, Pak Cip Pamit ke Buruh di Tjiwi Kimia