SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Gedung Dewan Rawan Ambrol, Undangan Pelantik

image

(SIDOARJOterkini)-Sekretariat Dewan membatasi undangan pelantikan anggota DPRD Sidoarjo periode 2014-2019 yang akan digelar Kamis (21/8/2014). Pasalnya, gedung dewan kondisinya sudah tua dan rawan roboh jika bebannya terlalu berat.

Pelantikan anggota dewan akan dilakukan di ruang paripurna lantai II gedung utama dewan. Padahal, gedung tersebut sudah berumur hampir 40 tahun dan konstruksinya sudah tidak layak dan waktunya untuk direhab total.

Kondisi seperti ini sebenarnya sudah terjadi sejak pelantikan anggota dewan periode sebelumnya. Karena kondisi gedung yang tidak layak, saat pelantikan anggota dewan periode 2009-2014 jumlah undangan juga dibatasi.

BACA JUGA :  Pj Bupati Sidoarjo: Pembelanjaan Anggaran Harus Disesuaikan Dengan Sistem Pembelajaran Via Daring Saat Pandemi
BACA JUGA :  Pria Asal Krian Curi HP di Jabaran Balongbendo Diringkus Polisi

Sekretaris DPRD Sidoarjo Endang Soesijanti mengakui jika jumlah undangan pelantikan anggota dewan dibatasi. Sebenarnya, ruang paripurna tersebut bisa menampung sekitar 500 tamu undangan. Namun, pada pelantikan kali ini hanya mengundang 250 tamu.

%

Berita Terkait

Dua Parpol Belum Bentuk Fraksi

Dewan Diminta Perketat Absensi Kehadiran

Khulaim, Emir dan Mahmud Berebut Pimpinan Dewan