SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan Politik & Pemerintahan

Gebyar Vaksin di Desa Wadungasih Berhadiah Pulsa Internet Hingga Sepeda Gunung

 

(SIDOARJOterkini) – Berbagai upaya dilakukan untuk percepatan vaksinasi demi mewujudkan Herd Immunity. Pemerintah Desa Wadungasih Kecamatan Buduran menyediakan hadiah bagi warganya yang ikut gebyar vaksinasi yang diadakan di kantor desa setempat.

“Ide yang bagus, tentunya akan bisa menarik antusias warga untuk divaksin,”ungkap Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi saat meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut,Kamis 30 September 2021.

Menurut Subandi, vaksinasi yang terus digebyar oleh pemerintah sangat menarik animo masyarakat, mereka akhirnya tahu tentang manfaat divaksin. Selain untuk menjaga kekebalan tubuh juga sebagai syarat administrasi saat bepergian.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu
BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

“Semua masyarakat berlomba-lomba untuk vaksinasi karena butuh sertifikat, jadi ini bukan untuk kesehatan saja,”ucapnya

 

Wabup H. Subandi mengatakan stok vaksin yang tersedia masih banyak. Cukup untuk menuju 70 persen vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Sidoarjo. Tinggal gencar melaksanakan vaksinasi. Oleh karenanya ujar Wabup H. Subandi, seluruh pihak akan dikerahkannya untuk mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

“Mudah-mudahan dengan bantuan bersama inshaalloh ini akan mampu menjawab 70 persen capaian vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Sidoarjo,”ucapnya. (cles)