SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Politik & Pemerintahan

Forkopimka Datangi Makoramil 0816/06 Tanggulangin Sampaikan Ucapan HUT TNI Ke – 76

Danramil bersama camat dan Kapolsek Tanggulangin

(SIDOARJOterkini) – Hari Jadi TNI ke-76  diperingati di Markas Koramil 0816/06 Tanggulangin secara sederhana. Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade dan Camat Tanggulangin Sabino Mariano yang datang bersama rombongan memberikan ucapan kepada Komandan Rayon Militer (Danramil) 0816/06 Tanggulangin Mayor Inf Hutomo, Selasa 05 Oktober 2021.

“Kepada Seluruh anggota TNI khususnya yang bertugas di Koramil Tanggulangin saya ucapkan Selamat HUT TNI Ke 76,”ungkap Camat Tanggulangin Sabino Mariano.

Dijelaskan Sabino, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja para personil Koramil Tanggulangin yang selalu ikut berperan dalam mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan selama pandemi.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

“Kami sampaikan terima kasih kepada anggota Koramil dan Polsek Tanggulangin yang telah berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Tanggulangin,”ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade menyampaikan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya yang ke 76 semoga diusianya yang semakin matang menjadi semakin kuat.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

“Semoga sinergitas TNI Polri akan semakin kuat,”ucapnya.

Peringatan HUT TNI ke 76 kali ini sangat istimewa terutama  bagi DanRamil Tanggulangin karena pangkat dipundaknya yang sebelumnya Kapten telah naik menjadi  Mayor.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan camat Tanggulangin yang telah mengunjungi Makoramil untuk memberikan ucapan,”tegas Danramil Tanggulangin Mayor Inf Hutomo.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

Diungkapkan Danramil, kebersamaan dengan Polri dan pemerintah serta instansi lainnya Yang telah terjalin bagus semoga semakin kokoh dalam mengemban tugas untuk menjadikan Tanggulangin lebih baik.

“Dengan kebersamaan semuanya akan menjadi kuat,”ucapnya.

Ditambahkannya, Semoga pada Januari tahun depan Kapolsek dan jajaran juga menyusul naik pangkat.(nic/cles)