SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Enam Wanita Diduga PSK Diamankan Saat Razia TPI

image

Enam wanita yang diduga PSK saat diamankan petugas.

(PORONGterkini)-Enam wanita yang diduga PSK diamankan saat razia Tangkis Porong Indah (TPI), Minggu (28/6/2015). Enam orang itu diamankan dari bilik-bilik yang ada dibawah tangkis Sungai Porong.

Petugas dari Polsek Porong dan Sat Pol Kecamatan Porong merazia tangkis Porong karena dikawasan itu tempat mangkal PSK. Razia digelar untuk membersihkan bulan Ramadan dari perbuatan maksiat.

BACA JUGA :  Pemotor Alami Patah Kaki Terserempet Pick up di Jalan Watugolong Krian

Saat akan diamankan, sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dengan para wanita yang diduga PSK itu. Akhirnya mereka menyerah setelah langkahnya kalah cepat dengan petugas polisi dan satpol PP.

Saat dibawa dengan mobil patroli, wanita yang diduga PSK itu ada yang bertato. Mereka juga ada yang masih memakai sarung.

BACA JUGA :  Disaksikan Irjen, Satker Pemasyarakatan Korwil Surabaya Deklarasikan Pelayanan PASTI dan BerAKHLAK

Mereka diamankan saat akan melayani para hidung belang. “Razia ini dilakukan untuk menghormati bulan puasa, ” ujar Kapolsek Porong Kompol H
Mujiono.

Keberadaan penjaja seks ini  sangat mengganggu ketentraman, ketenangan umat islam yang sedang berpuasa. Wanita yang diduga PSK ini akan dibawa ke Liponsos Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kuliner Baru Mie Gragas Siap Saingi Gacoan

Setelah didata, mereka diminta membuat surat pernyataan dan tidak mengulangi perbuatannya. “Jangan sampai mereka kembali lagi menjadi PSK,” tandas Mujiono.(st-12)