SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Empat Toko Di Jalan Raya Juanda Ludes Terbakar

Toko di Jalan Raya Juanda yang terbakar

(SEDATIterkini) – Sebanyak empat toko meliputi Toko Tiner, Toko Keramik, Toko Pakan Ternak dan Bengkel Bubut di Jalan Raya Juanda, Kecamatan Sedati, Selasa (07/06/2016) ludes terbakar.

Menurut Rahmat (43) salah satu saksi mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Titik awal api diketahui dari sebuah toko tiner nomor 27, milik bambang. Kemudian menjalar ke tiga toko lainnya.

“Pastinya kurang tahu mas. Tadi waktu saya mau nyemprot pakai Apar, tiba-tiba ada yang meledak. Otomatis saya lari,” terang Rahmat.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Sidoarjo, Pemkab Surabaya, Pangkalan Udara Angkatan Laut Juanda, langsung diterjunkan kelokasi untuk melakukan pemadaman. Karena banyak drum yang berisi bahan bakar tiner, petugas kesulitan memadamkan api.

“Kayaknya tadi ada satu orang karyawan perempuan yang terjebak didalam. Soalnya satunya berhasil keluar dan yang satunya lagi belum keluar,” tambah Rahmat.

BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol
BACA JUGA :  Wakil Bupati Sidoarjo : Kualitas Pendidikan di Sekolah Negeri dan Swasta Setara

Sampai berita ini diturunkan, puluhan petugas pemadam kebakaran masih berjibagu memadamkan api yang membakar ratusan kaleng tiner itu. Sedangkan sepanjang jalan juanda, ditutup oleh aparat kepolisian untuk mengamankan jalannya pemadaman.(alf)