SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Empat Mobil Alami Kecelakaan Beruntun di Jalan Letjend Sutoyo Medaeng Waru

 

Kondisi kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun di jalan Letjend Sutoyo Medaeng Waru (30/9)

(SIDOARJOterkini) – Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di jalan Letjend Sutoyo Medaeng Waru Sidoarjo, meski tidak ada korban jiwa namun kendaraan yang terguling menimpa sebuah Warkop dan rombong bakso, Kamis siang 30 September 2021.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, Kecelakaan beruntun yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB tersebut bermula saat sebuah truk Colt diesel No Pol. M-8502-HA yang dikemudikan Adi Muslimin (40) warga Omben Sampang Madura, berjalan dari arah Timur menuju Barat dan menghindari sebuah mobil yang keluar dari gang.

“Melihat ada mobil yang keluar gang, pengemudi truk tersebut langsung membanting stir ke kanan,”ungkap Sugeng.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo dan Bea Cukai Gelar Sosialisasi Cukai Untuk Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Saat oleng kekanan itulah, lanjut Sugeng truk tersebut menabrak mobil Daihatsu Ayla No Pol. W-1866- WL, disopiri Suhardono (50) warga Desa Suko Sukodono yang berjalan dari arah Barat ke Timur, trukpun terguling ke kanan jalan.

“Nah saat terguling itulah, truk tersebut menimpa Taksi Silver No Pol. L-1805-UF dan Kend. Toyota Calya No Pol. L-1298-PL yang saat itu sedang parkir,”ucapnya.

BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

Tidak hanya menimpa dua mobil parkir, namun truk yang terguling juga menimpa sebuah warung kopi dan rombong bakso hingga rusak.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya

“Pengemudi Taksi Silver atas nama Yohanes (30) mengalami luka-luka dan harus menjalani perawatan medis,”ujarnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

“Analisa awal kecelakaan beruntun tersebut disebabkan kekurang hati-hatian pengemudi Colt diesel saat berkendara,”tegasnya.(cles)