SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Elektabilitas Utsman-Tan Mei Hwa Melesat Naik

image

            Tan Mei Hwa saat menghadiri jalan sehat di Tropodo, Waru..

(SIDOARJOterkini)- Sejak mendapat rekomendasi dari Gerindra dan PKS, pasangan Utsman Ihsan-Tan Mei Hwa mulai dikenal oleh warga Sidoarjo. Bahkan, elektabilitas mereka terus naik.

Calon Bupati Sidoarjo Utsman Ikhsan mengklaim elektabilitasnya terus menanjak. Pasangan Uswatan, dikatakan menduduki peringkat dua di bawah pasangan calon (paslon) Saiful Ilah-Nur Achmad Syaifudin.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Hadiri Giat Pramuka di Lapangan Randegan

Naiknya elektabilitas paslon ini tentunya membawa angin segar bagi perjuangan tim dan relawan pemenangan. Mereka semakin  giat lagi bergerilya untuk memenangkan UswaTan.

Utsman mengaku masih mempunyai waktu beberapa bulan untuk terus meningkatkan elektabilitas. “Saya yakin, nanti saat pemilihan sudah berada di posisi pertama,” ujar Utsman, Selasa (1/9/2015).

BACA JUGA :  Bentuk Empati dan Belasungkawa, Dandim 0816 Sidoarjo Takziah Ke Rumah Duka Kapten Arm Didik Supandi

Apakah UswaTan menggunakan jasa survey?, Utsman mengaku tidak pernah menggunakan jasa lembaga survei untuk mengukur tingkat popularitas dan elektabilitasnya.

Meski demikian, apa yang dikatakan berdasar sumber dari internal lembaga survei di Jawa Timur dan Jakarta. “Ada beberapa lembaga survey yang memberitahu saya kalau elektabilitas UswaTan naik,” tandas Utsman.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Raya Singkalan Balongbendo, 2 Pengendaranya Luka Serius

Utsman menilai banyak lembaga survey yang mudah dibeli. Karema itu, survey yang ada saat ini tidak begitu menjadi rujukannya. Pasangan ini mendapatkan nomor urut 2 saat pengundian yang digelar KPUD Sidoarjo. (st-12)