SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Dukungan Pekerja dan Komunitas Futsal Mengalir ke Pak Cip-Kolik

(SIDOARJOterkini)- Lebih dari dua ribu pekerja pabrik Kopi Kapal Api, komunitas pemilih pemula pecinta futsal dan warga Perum Tanggulangin Sejahtera II ( Perumtas II ) siap memberikan dukungan dan mengawal kebijakan Pak Cip – Cak Kolik. Sidoarjo yang lebih baik dan maju-mandiri-sejahtera ( JUARA) adalah harapan seluruh warga Sidoarjo.

“Menjadikan Sidoarjo Lebih bukan lagi pilihan tapi kewajiban. Sidoarjo maju-mandiri-sejahtera tidak mungkin dapat diwujudkan tanpa kerjasama kolektif. Warga, pelaku dunia usaha, dan tokoh masyarakat merupakan bagian yang tak dapat dipisahkan. Tumbuhnya kemauan masyarakat untuk menggerakan kemampuan diri menggali sumber penghasilan harus diapresiasi positif. Salah satu indikator kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan adalah ketika masyarakat merasakan adanya perubahan kemampuan untuk mencukupi kebutuhan primer; biaya pendidikan dan kesehatan secara berkesinambungan,” kata Pak Cip.

BACA JUGA :  Sebuah Motor Raib Digondol Maling, Saat Pemiliknya Halal Bihalal di Balonggabus Candi
BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Pasangan nomor urutan satu berbaju batik ini, menambahkan ketika mengunjungi pabrik Kopi Kapal Api dan bertemu pekerjam, komunitas pemula penggemar olahraga Futsal, dan warga Perumtas II Tanggulangin, inilah beberapa pesan yang disampaikan.

“Berilah kesempatan dan bantulah kami untuk mandiri secara ekonomi; menikmati pola hidup sehat melalui penataan kualitas lingkungan; memperoleh fasilitas kesehatan yang terjangau dan biaya pendidikan yang proporsional, jika mungkin gratis seperti di Surabaya dan masih banyak lagi lainnya. Kami siap menjalankan amanah itu dan sudah menjadi bagian dari grand desain kebijakan Sidoarjo 5 tahun ke depan. Termasuk mengembalikan Sidoarjo sabagai Kota Santri” katanya.(st-12)