SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Truk Bertubrukan di Jalan Singkalan Balongbendo, Satu Sopir Tergencet Body Truk

 

Kondisi truk Dyna yang ringsek bagian depan

(SIDOARJOterkini) – Diduga karena ketidak hati-hatian pengemudi saat ada proyek Pengaspalan jalan di raya Singkalan Balongbendo, dua kendaraan truk bertubrukan, 1 korban mengalami luka berat tergencet bodi truk, Rabu pagi 03 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, truk Toyota Dyna Nopol AG 8015 GI yang dikemudikan Oddy Triyuliansyah (36) warga Jl.A.Yani , Ds.Sukorejo Rt.04/03, Kec.Gurah, Kediri, melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya, saat di depan balai desa Singkalan menubruk bagian belakang sebuah kendaraan truk di depannya yang melakukan pengereman mendadak.

“Truk Dyna menabrak bagian belakang truk di depannya saat mengerem mendadak karena ada proyek pengaspalan jalan,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Nyaris Dimassa, Pelaku Begal di Jalan Arteri Porong Berhasil Diringkus Saat Beraksi
Sopir truk Dyna saat menjalani perawatan di RS Citra Medika Tarik

Pengemudi truk Dyna tergencet bodi kendaraan yang ringsek, sementara truk yang ditabrak bagian belakangnya langsung melarikan diri. Proses evakuasi pengemudi yang tergencet memakan waktu yang lama, beruntung kondisi lalu lintas masih sepi sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

“Pengemudi truk Dyna mengalami patah kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Bertemu PMII, Bupati Sidoarjo: Harus Jadi Agen Lawan Intoleransi
BACA JUGA :  Bupati Muhdlor Tawarkan Peluang Kerjasama Pengelolaan Air Bersih, Nilainya Lebih dari Rp 800 Miliar

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Untuk penyelidikan lebih lanjut perkara kecelakaan ini selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya.(cles)