SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor terlibat Kecelakaan di Jalan Tropodo Krian, Kedua Pengendara Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua pengendara motor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, setelah sepeda motor yang dikendarai terlibat bertabrakan di Jalan Tropodo Krian pada Jumat pagi 27 Agustus 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan bermula saat Sepeda motor Honda Vario Nopol W-4414-XR yang dikendarai Mistik (55) warga Kedungwonokerto RT 04/01 Prambon Sidoarjo, melaju dari arah Utara ke Selatan, saat di depan lapangan Tropodo Krian hendak berbelok ke kanan.

Bersamaan itu sebuah sepeda motor Honda Vario Nopol W-5393-NAF yang dikendarai Andik Rusianto (35) warga Sonosari RT 02/09 Seketi Balongbendo Sidoarjo Kedungwonokerto RT 04/01 Prambon Sidoarjo melaju dari arah yang sama (Utara -Selatan) tidak bisa menguasai kendali dan terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor
BACA JUGA :  Akhir Pekan, Polresta Sidoarjo Hadirkan Vaksinasi Covid-19 Jemput Bola

“Kedua pengendara mengalami luka serius dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri Krian untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Seorang Guru di Waru Tewas Tersambar Kereta Api di Depan Sekolahan Tempatnya Mengajar

“Diduga kecelakaan disebabkan karena Pengendara Vario Nopol W-4414-XR kurang berhati-hati saat berbelok,”ujarnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)