SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Tropodo Krian, 1 Pemotor Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Tropodo Kecamatan Krian. Satu pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis 07 Juni 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Honda Scoopy No.Pol S 4066 QQ yang dikendarai Lenda Saelfhisitiara (41) asal Dsn.Kwatu RT 06/01Desa Kwatu Mojoanyar Mojokerto melaju dari arah Krian menuju Prambon. Saat di lokasi berserempetan dengan sepeda motor Honda CRF nopol.W 2786 NCC dikendarai Hanjoyo (20) asal Bakalan Desa Katerungan rt012/02 Kecamatan Krian yang datang dari arah timur dan akan berbelok ke selatan (arah prambon).

BACA JUGA :  Penerimaan Pajak Capai 102,17 Persen, Bupati Sidoarjo Tegaskan Uang Pajak Dioptimalkan Untuk Pembangunan Infrastruktur
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Krian Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT BBM dan Sembako di Desa Keboharan

“Pengendara Honda Scoopy mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Mitra Sehat,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

Polisi melakukan penyelidikan di lokasi dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti, dan kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)