SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua sepeda Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo, 1 Pengendara Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor tabrakan di jalan Desa Jabaran Kecamatan Balongbendo, hingga membuat satu pengendara mengalami luka serius, Selasa malam 21 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Kawasaki Ninja 150 Nopol W 3869 NAO yang dikendarai Firman Dwi (19) asal Jl.KH.Kamanhudi , Rt.4/4, Desa Tulangan, melaju dari Barat ke Timur, saat di depan Indomart Jabaran berbelok ke arah Selatan (menuju Watesari).

Bersamaan itu, Sumarto (49) asal Kendal Rt.25/03, Desa Bakungpringgodani, Balongbendo yang mengendarai Honda Supra Nopol : W 5753 QF, melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto, langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun
BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo

“Saat pengendara Kawasaki Ninja belok menuju Watesari, tertabrak sepeda Honda Supra,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.
Dikatakannya, atas kecelakaan tersebut, pengendara Honda Supra mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika.

“Korban mengalami luka pada bagian mulut, tangan dan lututnya,”ujarnya

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Kontribusi Anggota Karang Taruna Dalam Menjalankan Perannya

“Selanjutnya kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya, (cles)