SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Jalan Tropodo Krian, Pengendara Alami Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Tropodo Krian saat hujan gerimis, Akibatnya kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Sehat Mandiri Krian, pukul 13.30 WIB, Sabtu 27 Februari 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda GL Nopol W-3869-UT yang dikendarai
Zaim Zuhdi (20) warga Desa Penambangan RT 11 RW 03 Balongbendo, yang melaju dari arah Prambon ke Krian, saat di lokasi berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Nah, bersamaan itu dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol L-3802-DI yang dikendarai Supriadi (56) warga Jemparing RT 01 RW 01 Pakel Bareng Jombang. Tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

BACA JUGA :  PAC PDI Perjuangan Tanggulangin Dan DPC Taruna Merah Putih Berbagi Ramadhan Peduli
BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

“Kedua pengendara mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke RS Mitra Sehat Mandiri,”ungkap Aiptu M Fauzan Petugas lantas Polsek Krian.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Pelaku UKM di Tanggulangin Mulai Urus Persyaratan Pengajuan BPUM

“Penyebab kecelakaan diduga karena pengendara tidak memperhatikan kendaraan lain dari arah berlawanan saat menyalip,”tegasnya.

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)