SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Jalan Suwaluh Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Suwaluh Kecamatan Balongbendo pada Kamis sore 1 Juli 2021.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No.pol: L 3136 CF yang dikendarai Dimas Aryanto (35) warga Kedunglo Rt 1/2 Kedung sugo Prambon melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

BACA JUGA :  Kejar Herd Imunity, Wabup Subandi Tinjau Vaksinasi di Desa Sedati Agung

Saat di depan Masjid Islamic center Suwaluh terjatuh dan menabrak motor Honda Beat Nopol W 4088 XU yang dikendarai Joni Abdullah (42) yang berboncengan dengan Suharyani warga wonokupang Rt 9/4 Balongbendo yang berjalan dari arah yang sama.

“Pengendara Beat Nopol W 4088 XU dan yang dibonceng mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Watugolong Krian Ludes Terbakar

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut.

“Diduga pengendara Honda beat L 3136 Caf kurang berhati-hati,”tegasnya.

BACA JUGA :  Peti Kemas Lepas dan Terjatuh dari Truk Triller di Bypass Balongbendo

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)