SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Jalan Kemuning Tarik, Korban Alami Luka Serius.

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan hingga menyebabkan kedua pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis, di Jalan Kemuning Tarik, Rabu malam 09 Juni 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat  Sepeda motor Honda Beat No Pol: W-3818-OU yang dikendarai Rudiono (41) yang berboncengan dengan Afian Candra (28) keduanya warga Desa Sumberame  Kec. Wringinanom  Gresik yang melaju dari arah Selatan menuju Utara.

BACA JUGA :  BHS Peduli Kesehatan dan Lingkungan Gelar Fogging di Kwadengan Lemahputro

Saat di lokasi tepatnya depan Ruko Kemuning berserempetan dengan Sepeda motor Honda Revo Nopol :S-5072-RK muatan drum yang dikendarai Agung Tri Laksono (24) warga DeaaModopuro  Kec. Mojosari dari arah berlawanan yang saat itu berjalan terlalu ke kanan.

“Terjadilah tabrak samping, hingga kedua pengendara dan yang dibonceng terjatuh,”tegas Bripka Ari Hendra petugas Lantas Polsek Tarik.

BACA JUGA :  Pemotor Tewas, Usai Diseruduk Pickup dan Ditabrak Truk di Jalan Taman

Satu korban mengalami luka serius yakni yang dibonceng motor Honda Beat, tulang tangan sebelah kanan patah, sementara pengendara hanya mengalami luka lecet.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Diduga pengendara Honda Revo kurang berhati-hati dalam berkendara.

BACA JUGA :  Kakek Pejalan Kaki Ditabrak Pemotor di Jalan Kemeraan Krian

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan medis dan kedua kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti,”ujarnya.

Selanjutnya perkara Kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)