SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Pengedar Sabu-sabu Kedungrejo Waru Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

(SIDOARJOterkini) – Tim unit Reskrim Polsek Gedangan berhasil membekuk dua orang pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang selama ini beroperasi di kawasan Gedangan dan sekitarnya.

Dua pengedar sabu-sabu tersebut adalah Fernando Eko Julianto (22), dan Edi Robi Apriyanto (27) keduanya adalah warga Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Kedungrejo Waru.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko mengungkapkan, penangkapan kedua pengedar sabu-sabu tersebut bermula dari informasi yang disampaikan masyarakat tentang perilaku mencurigakan dari keduanya.

BACA JUGA :  BHS Peduli Kesehatan dan Lingkungan Gelar Fogging di Kwadengan Lemahputro

“Kita langsung tindaklanjuti informasi tersebut dengan menurunkan anggota untuk melakukan penyelidikan,”ungkap Kompol Heri Siswoko, Minggu 07 Maret 2021.

Nah saat melakukan pengintaian lanjut Heri, anggota mendapati keduanya akan melakukan transaksi sabu-sabu di penginapan Griya Naomi Jalan Brigjend Katamso Kelurahan Kedungrejo Waru.

BACA JUGA :  Kakak Kandung Tersangka Sodomi 25 Santri Rumah Tahfidz di Sidoarjo Juga Diringkus Polisi

“Dengan sigap, anggota langsung menyergap keduanya dan ditemukan sejumlah barang bukti sabu, keduanyapun langsung diamankan ke Mapolsek Gedangan ,”ujarnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Roni Endratmoko menambahkan, saat dilakukan penangkapan,petugas menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 2,12 gram yang dibawa oleh kedua tersangka

BACA JUGA :  Kapolresta Resmikan Masjid Al - Ikhlas Polresta Sidoarjo

“Kepada kedua tersangka akan dijerat pasal 112 dan 114 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”tegasnya.(cles)