SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Pencuri Gondol Motor di Waru, Aksinya Terekam CCTV

 

Dua pelaku saat beraksi tertangkap CCTV

(SIDOARJOterkini) – Pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Sidoarjo. Kali ini terjadi di kantor media online Optika.id tepatnya di Jalan Brigjen Katamso No.28, Waru. Aksi pencurian yang dilakukan oleh dua orang pelaku terekam CCTV.

Dalam aksinya kedua pelaku berhasil menggondol satu unit kendaraan merk Honda scoopy berwarna coklat hitam dengan nopol W 2668 QI milik korban bernama Muhammad Afif Nashiruddin (23).

“Sepeda motor saya diperkirakan hilang sekitar pukul 20.40,”ungkap korban M Afif saat dikonfirmasi SIDOARJOterkini,com, Rabu 08 Juni 2022.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan

Dijelaskannya, saat itu dirinya masuk kantor sekitar pukul 20.30 WIB. Dan sepeda motor miliknya diketahui tidak berada di tempatnya sekitar pukul 21.00 WIB.

“Melihat motor tidak di tempat, saya langsung mengecek rekaman CCTV dan terlihat dua pelaku membawa kabur motor saya ke arah Timur,”ujarnya.

BACA JUGA :  Kontribusi Anggota Karang Taruna Dalam Menjalankan Perannya

Dirinya meyakini, hilangnya motor kesayangannya tersebut tidak lama setelah dirinya memarkir di depan kantor. Gerbang kantor saat itu tidak dikunci dan hanya diselot saja. Dalam aksinya, terlihat satu pelaku yang turun melakukan pencurian sedangkan satu pelaku berada di atas motor matic warna merah berjaga-jaga.

BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo

“Saya sudah laporkan kejadian tersebut ke Polsek Waru, semoga segera ditindaklanjuti,”harapnya. (cles)