SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Pemotor Terlibat Tabrakan di Jalan Raya Suwaluh Balongbendo, Satu Pemotor Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Soleh (56) warga Mulyosari 1 No. 33 Rt. 02/01 Mojokerto kota, pengendara motor terkapar dengan luka serius pada tangannya usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Suwaluh Balongbendo, Jumat siang 15 Oktober 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, sebuah sepeda motor Suzuki Smash No Pol. S-3492-WG dengan pengendara Haria Soli Morfi (30) asal Kedung lumpang Rt.01/03 Mojoagung Jombang yang berjalan dari arah Barat ke Timur berusaha mendahului sepeda pancal dari sebelah kanan di depan Citi9 Suwaluh.

Namun tiba-tiba pemotor berserempetan dan terjatuh ke sisi kanan bersamaan dengan itu korban Soleh yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda No.pol S-5172-VW tengah melaju dari arah Barat menuju Timur langsung menabrak pemotor yang terjatuh tersebut.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Karena terjatuh korban Soleh mengalami patah lengan tangan sebelah kanan,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Korban luka telah dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ucapnya.

Kendaraan yang terlibat disita untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya perkara kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)