SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan di Jalan Sumokembangsri Balongbendo, Wanita dan Balita Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di jalan Luwung Desa Sumokembangsri Balongbendo menyebabkan 2 orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Minggu siang 19 September 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No Pol W-6579-WR yang dikemudikan Muhammad Suwanto (39) warga Ds. Gelam RT.12 RT. 03 Kec. Candi Kab. Sidoarjo yang saat itu berboncengan dengan isteri dan anaknya yang masih balita melaju dari arah Selatan ke Utara.

Saat di sebelah Balai desa Sumokembangsri pengendara Honda Beat tersebut berusaha mendahului sepeda motor honda Supra No Pol W-4129-XG yang dikendarai Arif Wahyudi (46) warga Temenggungan RT.01/06 Ds. Bakung temenggungan Kec. Balongbendo dari sisi kanan. Dan keduanya terlibat sempretan dan terjatuh.

BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong
BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi

“Akibat kecelakaan, dua orang mengalami luka serius, korban merupakan penumpang (yang dibonceng) pengendara Honda Beat,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Kedua korban yang merupakan isteri dan anak balita dari pengendara Honda Beat, mengalami luka pada bagian kaki dan kepalanya langsung dilarikan ke rumah sakit Emma Mojokerto untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Mutasi Sejumlah Kepala Dinas, Berikut Nama - Namanya

“Beberapa orang saksi sudah diperiksa dan kita gelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan,”ungkapnya.

Dari analisa Polisi diduga kecelakaan disebabkan karena Pemotor kurang berkonsentrasi dalam berkendara. Selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)