SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Pemotor Terkapar, Usai Terlibat Tabrakan di Jalan Sidorejo Krian

 

Foto : Korban Laka saat menjalani perawatan di rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Dua pemotor harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dikendarainya terlibat tabrakan di jalan Sidorejo Kecamatan Krian, Minggu 02 Oktober 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Yamaha Vega nopol W-6582-NAM yang dikendarai Kuswati (63) warga Desa Sidorejo RT 16/04 Kecamatan Krian menyeberang dari Utara ke Selatan di depan SPBU Sidorejo, bersamaan itu sebuah sepeda motor Honda Beat nopol W-2573-NCZ yang dikendarai Halimatus Sadiyah (18) asal Kesamben Jombang melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto, kedua kendaraanpun bertabrakan.

BACA JUGA :  Lima Unit Kerja Lingkup Kemenkeu di Sidoarjo Gelar Bersama Harkodia Tahun 2022
Foto : polisi menunjukkan salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan

“Pengendara Yamaha Vega tidak memperhatikan kondisi lalu lintas saat menyeberang,”ungkap Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Dijelaskannya, kedua pengendara mengalami luka serius pada bagian kepala dan lengannya langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Jasad Bayi Ditemukan Operator Alat Berat Bercampur Sampah di TPA Jabon
BACA JUGA :  Jaga Kebugaran, Danramil 0816/17 Gedangan dan Forkopimka Gowes Bareng Warga

“Selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)