SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Pemotor Terkapar Usai Tabrak Bokong Mobil Pickup di Jalan Ciro Kulon Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ciro Kulon Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo antara mobil pickup dan dua sepeda motor, akibatnya kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis.

informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan , kecelakaan yang terjadi pada Rabu malam (7/4) tersebut bermula saat mobil pickup Mitsubishi Nopol W-8603-NE , yang dikemudikan M.KOJIN (65) warga Ds.susukanrejo Rt.4, Rw.3, Kec.Pohjentrek, Kab.Pasuruan yang melaju dari arah Mojokero menuju Krian, saat di lokasi tiba-tiba mengerem secara mendadak karena ada insiden di depannya.

Bersamaan itu, dua sepeda motor yang di belakang mobil pickup tidak bisa menguasai motor, akibatnya langsung menabrak bagian belakang mobil pick up tersebut. Sehingga kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka serius.

BACA JUGA :  Ciptakan Ketenangan Masyarakat, MUI Siap Bersinergi Dengan Polsek Krembung
BACA JUGA :  Pelaku UKM di Tanggulangin Mulai Urus Persyaratan Pengajuan BPUM

“Tabrakan. beruntun antara 2 sepeda motor dan mobil,”ungkap Aipda Slamet W, petugas lantas Polsek Balongbendo, Kamis 08 April 2021.

Kedua pengendara sepeda motor yang naas tersebut adalah, Sepeda motor Honda revo, nopol : W-3643-WR yang dikendarai Mujiono (42) warga Gilang RT.08, RW.02, Kec.Taman, dan Sepeda motor Yamaha mio nopol : L-4330-PK yang dikendarai Mardiyono (48) warga Kupang gunung jaya blok 5/30, Rt.5, Rw.7, kota Surabaya.

BACA JUGA :  Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

“Kedua pengendara motor mengalami luka serius dan sudah dievakuasi ke rumah sakit,”ungkapnya.

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Selanjutnya kejadian tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)