SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Pemotor Terkapar, Terlibat Tabrakan di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor alami kecelakaan di tengah padatnya lalu lintas jelang lebaran di jalan Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo, Minggu 1 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang mengakibatkan kedua pengendara alami luka serius tersebut bermula saat, Suprianto (25) warga Desa Watesari Rt.18/03 Balongbendo Sidoarjo yang mengendarai Honda Vario Nopol : W-2955-NAQ berjalan dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Bersamaan dengan itu Honda CBR No.pol : AG-6626-REF yang dikendarai Agus Yunianto (25) warga Kauman Tulungagung melaju dari arah sama dan menabrak bagian belakang sepeda Honda Vario, hingga keduanya terjatuh ke kiri.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik
BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Akibat terjatuh kedua pengendara alami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”tegas Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)