SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks

Dua Pemotor Terkapar Setelah Alami Tabrakan di Jalan Ciro Balongbendo

(SIDOARJOterkini) – Dua Sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan raya Bakung temenggungan Kecamatan Balongbendo, kedua pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Sabtu siang 02 Oktober 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan , Sepeda motor Honda Revo nopol : W 4207 VT dengan pengendara Mokh Solikin (49) warga DS.Suwaluh Selatan Rt 13 RW.04, Kec.Balongbendo, Kab.Sidoarjo, yang saat itu tengah menyeberang dari arah Selatan ke  Utara tepatnya di depan SD Muhammadiyah Ciro Balongbendo.

Bersamaan dengan itu, sepeda motor Honda Vario nopol : S 4586 OL dengan pengendara Galih Arif Firmansyah (22) warga Sumobito Jombang yang melaju dari arah Barat ke Timur langsung menabrak sepeda Revo tersebut.

BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu
BACA JUGA :  Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan Seorang Pendekar Hingga Tewas di GOR Delta

“Kedua pengendara mengalami luka pada kepala dan kakinya dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aipda Slamet  petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Sementara polisi tengah memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP di lokasi.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman

Perkara kecelakaan itu selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (cles)