SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Pemotor Alami Kecelakaan di Jalan Bogempinggir Balongbendo, 1 Orang Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor bertabrakan di jalan Desa Bogempinggir Kecamatan Balongbendo, akibatnya salah satu pengendara mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Kamis sore 16 September 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda supra No Pol W-2966-LZ yang dikendarai MOchamad Arif (47) warga Ds. Kraton RT.15 RT. 03 Kec. Krian Kab. Sidoarjo, yang melaju dari arah Timur ke Barat, tiba-tiba dari arah yang sama sepeda motor Suzuki Smash No Pol S-2031-RH yang dikendarai Ahyat (55) warga Kelompok RT.03/06 Ds. Mojogebang Kemlagi Mojokerto, berusaha mendahului dari sisi sebelah kiri, dan terjadilah serempetan yang menyebabkan keduanya terjatuh.

“Sepeda Suzuki Smash yang membawa muatan rengkek mencoba menyalip dari sisi kiri dan akhirnya keduanya saling berserempetan dan terjatuh,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi
BACA JUGA :  Kawanan Rampok Bersenjata Api berhasil Rampas Truk di Pasar Porong

Pengendara Smash mengalami luka serius di bagian kepala serta kakinya, langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan selanjutnya perkara kecelakaan ini kita limpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)