SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Korban Luka Berat

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Singkalan Balongbendo hingga mengakibatkan satu orang mengalami luka berat, Rabu 27 April 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula ketika Sepeda motor Honda GL Nopol W 3252 OY yang dikendarai Andry Widodo (17) warga Desa Bakung Pringgodani Balongbendo, melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di jembatan Tado, hendak berbelok ke arah Utara.

Bersamaan dengan itu, sepeda motor Honda Supra 125 Nopol S 4686 SS yang dikendarai Agung Pratama (32) asal Krembangan Surabaya yang berboncengan dengan Istrinya melaju dari arah Barat ke Timur, langsung menabrak.

BACA JUGA :  Menantu yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Untuk Biaya Persalinan Jalani Sidang
BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo Dibuka, Libatkan 46 Perusahaan Dengan 1.776 Lowongan Pekerjaan

“Kedua motor terlibat tabrak depan hingga mengakibatkan 1 korban terluka atas nama Kustiyah isteri Agung Pratama,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Korban mengalami patah kaki kanannya langsung dievakuasi ke rumah sakit Gatoel Mojokerto untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Anggaran Beasiswa Perguruan Tinggi Rp.10 Miliar

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat disita untuk barang bukti.

“Selanjutnya perkara kecelakaan ditangani unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)