SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Kemangsen Balongbendo, 2 Orang Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor mengalami tabrakan di jalan raya Sirapan Kemangsen Balongbendo hingga menyebabkan dua orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit, Rabu sore 17 Agustus 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat No.pol AG-2215-GL yang dikendarai Romadhoni (15) asal Desa Balongbendo Rt.06/02 Balongbendo melaju dari arah Krian menuju Mojokerto dan berbelok ke kanan atau ke Utara di depan Warkop Pitulikur Sirapan.

Bersamaan itu, tengah melaju dari arah Mojokerto menuju Krian Sepeda motor Honda Supra X No.pol W-6423-SF yang dikendarai Sholeh (57) warga Desa Grabangan Rt.07/02 Tulangan yang berboncengan dengan Maisyaroh, terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS
BACA JUGA :  Dirgahayu TNI ke 77, Bupati Sidoarjo: TNI Milik Rakyat, TNI Adalah Kita

“Dua orang mengalami luka serius yakni pengendara Supra X dan yang dibonceng dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Tim Research SMA Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Borong 4 Juara Internasional di Malaysia

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)