SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Imam Bonjol Krian, 1 Pengendara Alami Gegar Otak

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Imam Bonjol Krian, 1 pengendara mengalami luka serius bagian kepalanya dan dilarikan ke rumah sakit, Kamis malam 21 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda Suzuki Spin Nopol W 6391 QB yang kendarai Sulastri (43) asal Desa Suwaluh selatan RT 18/005 Ds. Suwaluh Balongbendo, saat di depan Bank BCA hendak menyeberang dari Utara ke Selatan, bersamaan dengan itu tengah melaju Honda CBR nopol W-3827-RI yang dikendarai M. Edi Susanto (25) warga Dusun Macekan RT 10/03 Tarik, dari arah Balongbendo menuju Krian, terjadilah tabrakan.

“Diduga pengendara motor Suzuki Spin kurang berhati-hati saat menyeberang,”ungkap Aiptu Suhadak Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Tim Kesehatan Satgas TMMD Sidoarjo Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota
BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Suzuki Spin mengalami cedera otak berat dan dilarikan ke rumah sakit Yapalis Krian untuk mendapatkan pertolongan.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk barang bukti.

BACA JUGA :  Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

“Selanjutnya kejadian Laka ini, dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)