SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Terlibat Tabrakan di Jalan Bakalan Balongbendo, 4 Korban Alami Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Bakalan Balongbendo ketika arus lalu lintas mulai padat usai lebaran, Jumat 06 Mei 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan bermula saat sepeda motor Jialing Nopol : W-5702-VX yang dikendarai Laiman (60) asal Janti Rt.02/01 Tarik Sidoarjo melaju dari arah Barat ke Timur dan pindah lajur sisi kanan dan hendak memutar arah di depan Masjid Tanbihul Ghofilin Bakalan.

Saat itulah dari arah yang sama sepeda motor Vario Nopol : AD-5752-XO yang dikendarai Syafitra (32) asal Wonogiri Jateng berboncengan dengan istri dan anak balitanya yang melaju di belakang langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Babinsa 0816/13 Wonoayu Dampingi Petugas Kesehatan Vaksinasi Hewan Ternak
BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Resmikan Perpustakaan Ramah Anak “Ceria” SDN Ngingas Waru

“Ada 4 korban yang mengalami luka serius dari kecelakaan ini dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 12/Prambon Kawal Penyaluran BLT-DD Watutulis

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)