SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Terlibat Laka di Jalan Penambangan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor di jalan desa Penambangan kecamatan Balongbendo, satu pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Rabu siang 17 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini,com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Dey Setiawan (25) asal Dsn. Jati kumpul Rt.02/02 Mojokumpul Kemlagi Mojokerto yang mengendarai sepeda motor Yamaha No Pol. W-5669-QE berjalan terlalu ke kanan dari arah Barat ke Timur.

Saat di lokasi terserempet sepeda motor Honda No.pol W-6967-PM dari arah berlawanan yang dikendarai Edy Suhartoyo (60) asal Dsn. Sukodani Rt.02/01Ds. Kedung sukodani Balongbendo Sidoarjo hingga terjatuh.

BACA JUGA :  Danramil 01/Sidoarjo Kota Hadiri Pengukuhan Pengurus Forwas Periode 2022-2025
BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

“Korban Edy mengalami patah tulang bahunya saat terjatuh dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Bripka Iful Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Job Fair Sidoarjo Dibuka, Libatkan 46 Perusahaan Dengan 1.776 Lowongan Pekerjaan

“Kedua kendaraan yang terlibat kita amankan sebagai barang bukti, selanjutnya kasus kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)