SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Raya Singkalan Balongbendo, 2 Pengendaranya Luka Serius

 

SIDOARJOterkini – Dua pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah motor yang dikendarainya bertabrakan di jalan Singkalan Kecamatan Balongbendo, Selasa malam (26/9).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda Honda Vario Nopol : W-2279-NDZ yang dikendaraian.Nawarah (65) warga Desa Sukodani Balongbendo, hendak menyeberang depan SPBU Singkalan dari Selatan ke Timur.

BACA JUGA :  Wajib Pajak UMKM, Kenali Hak dan Kewajiban Perpajakannya

Sementara dari arah Timur melaju Honda Supra Fit Nopol : S-5126-XU yang dikendarai Supangat asal Mojowarno Jombang. Tabrakanpun tak dapat dihindarkan.

BACA JUGA :  Pemotor Luka Serius Usai Tabrak Truk Belok di Depan SPBU Singkalan Balongbendo

“Kedua kendaraan tabrak depan, dan pengendaranya mengalami luka serius dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapat perawatan,”ungkap Aipda Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokas, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan sementara untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Hadiri Penilaian Kegiatan Lomba Sidoresik 2023

“Perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)