SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Pertigaan Bakungtemenggungan Balongbendo, 1 Pemotor Luka Serius

 

Foto : Korban saat menjalani perawatan intensif rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di pertigaan Bakungtemenggungan Balongbendo, akibatnya 1 pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan Ke rumah sakit, Senin 21 November 2022.

Diketahui, kecelakaan tersebut bermula saat Wijaya (27) asal Desa Bakungtemenggungan RT.07/02, Kecamatan Balongbendo yang mengendarai Yamaha Vega Nopol : W 5175 MH hendak menyeberang dari arah Selatan ke Utara, bersamaan dengan itu Sepeda motor Honda Vario Nopol M 4182 NC yang dikendarai Qurryatul Qulub (21) asal Dander Bojonegoro melaju dari Surabaya menuju Mojokerto, terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  Waspadai Gengster, Babinsa Ramil/17 Gedangan Lakukan Pendekatan Persuasif Kepada Kelompok Pemuda
BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Menyerahkan Tersangka Tindak Pidana Pajak ke Kejari Mojokerto

“Satu pengendara atas nama Wijaya mengalami luka serius di bagian wajah, dan tangannya dan dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, sementara kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka selanjutnya dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)