SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Tropodo Krian, Pengendara Alami Luka Serius

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Tropodo Krian hingga membuat kedua pengendaranya mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Minggu pagi 04 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Sepeda motor Yamaha Nopol. W 6692 VK yang dikendarai Hari Wahjoeono (59) warga JL Ijen CK 3 Kepuhkiriman RT 1 RW 7 Kec.Waru Sidoarjo tengah melaju dari arah Mojosari menuju Krian.

BACA JUGA :  Kejar Herd Imunity, Wabup Subandi Tinjau Vaksinasi di Desa Sedati Agung

Saat di depan lapangan Tropodo Krian bertabrakan dengan Honda Supra X No.Pol : W-2770-SP yang dikendarai Sumarni (54)  Dsn Gebang malang RT 7 RW 3 DS Kedinding Kec.Tarik. Sidoarjo yang melaju dari arah Krian Menuju Mojosari.

“Kedua sepeda motor tabrakan bagian depan,hingga membuat kedua pengendara terjatuh,”ungkap Aiptu Bachtiar Petugas Lantas Polsek Krian.

BACA JUGA :  Gus Muhdlor : Bansos Ini Merupakan Wujud Perhatian Pemerintah Akibat dari Pandemi

Kedua Korban dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis, karena luka yang diderita keduanya sangat parah.

“Kedua pengendara mengalami patah kaki sebelah kiri dan sudah dibawa ke rumah sakit, dan kendaraan yang terlibat telah kita amankan untuk barang bukti,”ujarnya.

BACA JUGA :  Pengedar Sabu Asal Kemasan Krian Diringkus Polisi Saat Bertransaksi

Polisi di lokasi tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari beberapa saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya kasus Kecelakaan dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)