SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Tewas

 

Kondisi kedua sepeda motor korban usai bertabrakan

(SIDOARJOterkini) – Dua Pemotor terlibat kecelakaan hebat di jalan raya Singkalan Balongbendo, akibatnya 1 pengendara meninggal dunia di lokasi dan pemotor lainnya mengalami luka parah, Selasa pagi 09 November 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB,  bermula saat Suyono (75) warga Desa Kedung Sukodani Rt.04/01, Balongbendo yang mengendarai Yamaha Jupiter Nopol W-6810-XM melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya dan bersenggolan dengan Honda beat nopol : W-4536-PF yang dikendarai Mochamad Farid Makruf (49) warga Desa Semawut RT.10/04, Balongbendo yang melaju searah.

“Kedua pemotor bersenggolan hingga terjatuh,”ujar Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Monitoring Penetapan DPS Pilkades Penatarsewu

Dikatakan Slamet, akibat terjatuh di aspal tersebut, korban Suyono meninggal dunia di lokasi sementara pengendara Honda Beat mengalami luka parah pada bagian tangan dan kepalanya.

“Baik korban meninggal maupun yang luka sudah dievakuasi ke rumah sakit, kedua motor disita untuk barang bukti”tegasnya.

BACA JUGA :  Kasus Pungli PTSL yang Menjerat Kades Suko Sukodono dan 3 Perangkatnya Segera Disidangkan

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Perkara Kecelakaan ini selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)