SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Dua Motor Tabrakan di Jalan Seduri Balongbendo, 4 Korban Jalani Perawatan Medis

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan Lalu lintas terjadi di Jalan Raya Desa Seduri Kecamatan Balongbendo antara 2 sepeda motor, akibatnya 4 orang mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan medis, Sabtu 28 November 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda GL Nopol S-5328-SF yang dikendarai Akhmat Aldi (17) warga Dusun Cangkring Gatak Rt 12/4 Desa Seduri Balongbendo Sidoarjo yang saat itu berboncengan dengan Susanti (40) dan ODN (5) melaju dari arah Mojokerto -Surabaya (Barat ke Timur).

Diduga kendaraan tersebut berjalan terlalu ke sisi kanan hingga tertabrak sepeda motor Honda Mega Pro Nopol : S-4135-TD yang dikendarai M Arisfian Lutfi (20) warga KeboanLor Rt 1/1 rw 1 Ngusikan Jombang yang datang dari arah berlawanan (T-B).

BACA JUGA :  Kejari Sidoarjo Segera Limpahkan Berkas Kasus ITE Guntual dan Istrinya Ke Pengadilan
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Harus Bersiap Refocusing Anggaran untuk Belanja Vaksin Covid-19

“Tidak ada korban jiwa namun ada 4 korban luka dan sudah di evakuasi ke RS Anwar Medika Balongbendo,”ucap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan memeriksa sejumla saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat juga sudah diamankan untuk barang bukti.

BACA JUGA :  Pencuri Bonyok Dimassa, Usai Tertangkap Garong di Perumahan TNI-AL Taman

“Kasus Laka selanjutnya ditangani Unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (cles)