SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Junwangi Krian, 1 Pengendara luka Serius

 

Korban saat menjalani perawatan rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan raya Dusun Kenep Desa Junwangi Kecamatan Krian, satu pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Senin 06 Desember 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Khoirul Anam (37) asal Dsn.KarangPoh rt 03/02 Desa Ponokawan Krian yang saat itu mengendarai Honda Supra Nopol W 2623 OS berjalan dari arah Barat ke Timur , saat di depan MI An Nur Junwangi hendak berbelok ke Kanan.

Bersamaan itu Sepeda Motor Honda Revo nopol W-2313-SE yang dikendarai Dina Novita Sari (21) asal Urang Agung rt 17/rw 06 Kec.Sidoarjo Kota Sidoarjo melaju dari arah Timur menuju Barat langsung menabrak Honda Supra.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Taman Himbau Warga Terapkan Prokes
BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Depan SPBU Sidorejo Krian, Dua Orang Luka-luka

 

Lokasi dua sepeda motor tabrakan di depan MI AnNur Junwangi Krian

“Diduga pengendara Honda Supra kurang berhati-hati saat berbelok,”ungkap Bripka Darminto Petugas Lantas Polsek Krian.

Korban Khoirul Anam mengalami luka dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Yapalis Krian untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  DJP Lanjutkan Sosialisasi UU HPP di Kota Surabaya

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibatpun disita untuk dijadikan barang bukti.

“Selanjutnya perkara kecelakaan ini dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)