SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Jabaran Balongbendo, Pengendara Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua pengendara motor mengalami luka serius usai bertabrakan di jalan Jabaran Balongbendo, Rabu 25 Januari 2023.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Gono (63) warga Tambak sari Surabaya yang mengendarai Honda Beat Nopol : W 2484 AF menyeberang dari arah Utara ke Selatan di jalan dekat Makam Besuk. Bersamaan itu sepeda motor Honda beat Nopol W 2527 NBS yang dikendarai Zulfira (23) warga Desa Seketi Balongbendo dan terjadilah tabrakan.

BACA JUGA :  Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini, Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Berikan Materi Wasbang dan PBB di SMK Taruna
BACA JUGA :  Peringati Harjasda Ke-164, Bupati Sidoarjo Bersama Habaib dan Ribuan Jama'ah Majelis Dzikir Al-Khidmah Gelar Doa

“Kedua pengendara mengalami luka pada kakinya dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik,”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)