SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan di Jalan Bakungtemenggungan Balongbendo, 1 Pemotor Luka Serius

 

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan raya Bakungtemenggungan Kecamatan Balongbendo, satu pengendara mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Rabu sore 14 September 2022.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.45 WIB tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki Satria Fu No.pol W-6763-OR yang dikendarai Wulyo Utomo (38) warga Bakungtemenggungan Rt.01/01 yang saat itu tengah menyeberang dari Selatan ke Utara di depan Alfamart Ciro, bersamaan dengan itu tengah melaju Sepeda motor Honda beat No.pol M-2394-NL yang dikendarai Idham Wahyu (27) asal Gunung Sekar Sampang, tabrakanpun tak bisa dihindarkan.

“Motor Satria yang menyeberang tertabrak bagian belakang oleh motor Honda Beat hingga kedua pengendara terjatuh,”ungkap Bripka Danang Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Tim Research SMA Progresif Bumi Shalawat Sidoarjo Borong 4 Juara Internasional di Malaysia
BACA JUGA :  Danramill 0816/06 Tanggulangin Bersama Forkopimka Peringati HUT TNI Ke - 77

Dijelaskannya, pengendara motor Satria mengalami luka di bagian wajah, mulut dan giginya rontok dan langsung dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan.

“Kedua kendaraan disita untuk dijadikan barang bukti, selanjutnya perkara Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)