SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Dua Motor Tabrakan Depan Samsat Krian, 1 Pengendara Gegar Otak

 

Korban saat menjalani perawatan medis

(SIDOARJOterkini) – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan Kemasan Krian, akibatnya satu pengendara motor mengalami gegar otak, Sabtu dinihari 5 Februari 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan yang terjadi pukul 01.00 WIB tersebut bermula saat Moch Rizal (16) asal Dsn.Mojosantren, Kemasan Kec.Krian , yang mengendarai Honda Scoopy No.Pol : W-5602-UP dari jalan kampung dan hendak menyeberang ke Selatan di depan Samsat Krian.

Saat menyeberang itulah, Honda Supra X No Pol : W-4703-YV yang dikendarai Kholili (20) Tambak Wedi baru 17 / 109 RT 05 RW 04 DS Tambak Wedi Kec.Kenjeran kota Surabaya melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya. Tabrakan kedua motor tak dapat dihindarkan.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan
Lokasi kecelakaan depan kantor Samsat Krian

“Kedua motor bertabrakan hingga pengendaranya terjatuh,”ungkap Aiptu Bachtiar petugas lantas Polsek Krian.

Dikatakannya, satu korban mengalami luka serius dan langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Pengendara Honda Supra mengalami gegar otak akibat benturan, dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ucapnya.

BACA JUGA :  Wanita Muda Patah Kaki, Setelah Motornya Tergelincir di Jalan Wonokupang Balongbendo

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua motor yang terlibat juga telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara kecelakaan ini selanjutnya dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)